BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Tingkatkan Disiplin Prajurit, Upacara Gelar Operasi Gaktib Dan Yustisi Polisi Militer Tahun 2024

Sorong, PBD | Kepala staf Koarmada III pimpin upacara Gelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Operasi Yustisi Polisi Militer TNI di lapangan apel Mako Koarmada III, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (08/03/2024).

Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., yang dibacakan oleh Kepala Staf Koarmada III Laksma TNI Singgih Sugiharto, S.T., M.Si., selaku Inspektur Upacara menyampaikan bahwa Ops Gaktib dan Ops Yustisi tahun 2024 ini merupakan program kerja Polisi Militer TNI yang bertujuan untuk menegakkan hukum dan disiplin seluruh prajurit dan PNS TNI.

Pada operasi kali ini mengusung tema "Melalui Operasi Gaktib dan Yustisi TA.2024 Polisi Militer Siap Meningkatkan Penegakan Hukum, Disiplin dan Tata tertib prajurit TNI Guna Mewujudkan TNI PRIMA Menuju Indonesia Maju" yang selaras dengan visi Panglima TNI, yakni TNI yang PRIMA.

Selain aparat penegak hukum dari Polisi Militer TNI Angkatan Laut, operasi ini juga bersinergi dengan penegak hukum dan satuan samping di wilayah Kota Sorong yang berkompeten di bidangnya diantaranya Polisi Militer Angkatan Darat, Polisi Militer Angkatan Udara, polisi militer angkatan udara, Propam Polri, BNN, Imigrasi dan Dishub.

Pada upacara gelar operasi tersebut turut di hadiri Danrem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono, S.Sos., M.M., Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto S.Sos, MM, Kapolresta Kota Sorong Kombes Pol Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H., dan Wadan Pomdam XVIII/K Letkol CPM Basuki, S.H.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar