BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

PLN UP3 Sorong Gelar Apel Pasukan Beserta Peralatan Jelang Paskah dan Hari Raya Idhul Fitri 1445 H

Sorong, PBD (29/03/24) | Apel Gelar Pasukan dan Peralatan PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanaan Pelanggan Sorong dalam rangka Siaga Kelistrikan Hari Raya Paskah tahun 2024 dan Idul Fitri 1445 H di Halaman Kantor PLN UP3 kota sorong Papua Barat Daya,(28/03).

Pelaksanaan apel tersebut di ikuti oleh Tim PDKB, PT PLN Nusa Daya, 4 Vendor Mitra Kerja beserta Pegawai UP3 Sorong. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi personil, APD dan Peralatan Kerja dalam kondisi siap untuk menjaga kehandalan pasokan listrik selama masa siaga ini diseluruh  wilayah cakupan PLN UP3 Sorong. Periode Siaga Hari Raya Paskah Tahun 2024 dan Idul Fitri 1445 H berlangsung sejak tanggal 28 Maret 2024 sampai 18 April 2024. 

Dalam masa siaga ini Shofwan Juniardi selaku Manager PT PLN (Persero) UP3 Sorong memberikan beberapa pengarahan sebagai berikut :

1. Laksanakan Pemeriksaan Kelengkapan APD dan Peralatan K2/K3.

2. Tidak melakukan pemadaman terencana untuk kegiatan konstruksi, pengujian pemeliharaan kecuali dalam kondisi emergency.

3. Lakukan pengecekan kesiapan kelistrikan di lokasi-lokasi yang direncanakan untuk tempat Ibadah Paskah, Sholat Ied dan Open House Idul Fitri Pejabat Penting.

4. Memastikan ketersediaan material cadang gangguan kondisi cukup.

5. Tingkatkan koordinasi antar unit operasi untuk mengoptimalkan tenaga kerja dan material untuk kesiapan kelistrikan.

6. Tingkatkan koordinasi dengan PIC Pemerintah, Keamanan dan Tokoh Masyarakat setempat dalam upaya mengamankan instalasi PLN.

“Selamat bekerja dan tetap semangat, perhatikan SOP dan Keselamatan Kerja. Selalu bekerja dengan penuh dedikasi dalam menjalankan tugas menjaga keandalan pasokan listrik selama masa siaga Paskah dan Idul Fitri,” Ungkap Shofwan Juniardi

Diakhir kegiatan, dilaksanakan penyerahan SOP Siaga Paskah 2024 dan Idul Fitri 1445 H Kepada Perwakilan Petugas Pelayanan Teknik.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar