BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Komandan Pasmar 3 Pimpin Apel Khusus

Sorong, PBD | Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., M.M., memimpin apel khusus di lapangan apel Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono. Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Rabu (13/03/2024).

Apel Khusus yang diikuti prajurit Satlak Pasmar 3 merupakan rutinitas dan menjadi kewajiban untuk hadir bagi setiap prajurit. Hal ini dimanfaatkan oleh Komandan Pasmar 3 selaku orang nomor satu di jajaran Pasmar 3 untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh seluruh prajuritnya.

Dalam pengarahannya Komandan Pasmar 3 menyampaikan rasa bangganya kepada atlet-atlet Pasmar 3 yang telah membawa dan mengharumkan nama baik Korps Marinir khususnya Pasmar 3 pada Kejuaraan Kasal Cup tahun 2024 yang lalu diantaranya lomba Menembak Pistol dalam rangka HUT ke-62 Kopaska, Kejuaraan Internasional Karate Kasal Cup 3 Open, dan Kejuaraan Ngawi Kickboxing Challange Open 2024 yang telah berhasil menorehkan emas.

Lebih lanjut, Komandan Pasmar 3 menghimbau kepada prajuritnya untuk selalu menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. "Hati-hati dalam menggunakan media sosial, hindari aplikasi judi online, pinjaman online maupun situs-situs yang dilarang agar kita tidak terjerumus ke dalamnya," tegasnya.

Pada apel khusus tersebut juga di hadiri oleh Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E., M.M., M.Sc., para Asinten Danpasmar 3 dan Dansatlak Pasmar 3.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar