BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Letkol inf Sigit Purwoko Resmi Menjabat Komandan Kodim 1007 /Bjm

BANJARMASIN | Jabatan Komandan Kodim 1007/Banjarmasin secara resmi dijabat oleh Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Inf Arman Aris Sallo. S.I.P.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto, S.E., M.I.P. bertempat di Aula Makorem 101/Antasari Banjarmasin, Sabtu, (23/3/24) Sore.

Pada sambutannya Danrem 101/Antasari Menyampaikan "saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di korem 101/antasari, kepada pejabat baru Kasiren korem 101/ant  Letkol Cpl I Nyoman Darmana, S.T., M.I.Pol., Kasiops Kasrem 101/Ant Letkol Inf Tunggul Jati, S.H., dan pejabat baru Dandim 1007/Bjm Letkol Inf Sigit Purwoko dan Istri. Jabatan baru yang diemban, merupakan ujian dan pengabdian yang harus disyukuri serta sebagai amanah yang harus dipertanggungjawabkan tidak saja kepada pimpinan TNI, masyarakat, Bangsa dan Negara, tetapi juga kepada Tuhan yang maha Esa"

"Berbuatlah yang terbaik dan  senantiasa mempermudah urusan orang lain, tinggalkan hal-hal  baik dan positif, sehingga nantinya dapat diteruskan oleh pejabat berikutnya demi keberhasilan tugas pokok tni ad Khususnya Korem 101/Antasari Ke depan" Lanjutnya.

khusus untuk pejabat Dandim 1007/Bjm yang baru agar ciptakan kondusifitas dan produktivitas diwilayahnya dengan baik pula. bantu peningkatan laju pembangunan yang ada di daerah dengan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kegotong-royongan dalam rangka mengoptimalkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Saya atas nama pribadi dan keluarga besar korem 101/ant mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta selamat dan sukses kepada Kolonel Kav yudi suryatin, S.I.P., M.S i., dan Kolonel Inf Rony Fitriyanto, S.Sos., yang sedang mengikuti dik Sesko TNI Dikreg III (52) ta 2024 serta  Kolonel Inf Arman Aris Sallo yang menempati jabatan baru sebagai kajasdam XIV/Hasanuddin. 

“selamat bertugas” di satuan baru, semoga tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungan-nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta ini" Tutup Danrem 101/Antasari.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah sekaligus buka puasa bersama dan Sholat magrib berjamaah di masjid Miftahul Jannah Korem 101/Antasari.

Pendim1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar