BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Baru Hitungan Hari, Puluhan Calon Pengurus KJI Minta Surat Mandat, Sekjen: Lengkapi Dulu Strukturnya

PADANG, 8 JANUARI 2024 | Pasca pemberitaan organisasi pers Kolaborasi Jurnalis Indonesia (KJI) bakal mengembangkan sayap mendapat tanggapan positif dari para jurnalis di seantero Tanah air.

Alhamdulillah, kita ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan sesama Jurnalis di seantero Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) atas respon positifnya terhadap perkumpulan Wartawan ini, ucap Denni Handani sekretaris Jenderal KJI saat bincang-bincang bareng awak media di sekretariat DPP-KJI Jalan Delima No 77 F Ujung Gurun Kota Padang, Sumatera Barat.

Untuk diketahui terang Denni, sudah ada beberapa calon ketua pengurus KJI wilayah, serta Kabupaten Kota yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan mandat kepengurusan dari DPP-KJI. Salah satunya kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat (Sumbar) yaitu:

Pesisir Selatan

Sijunjung

Bukittinggi

Pasaman

Pasaman Barat 

Dharmasraya

Tanah Datar

Kota Padang

Padang Pariaman

Langkat

Bitung

Barito Selatan

Jakarta Timur

Bogor Raya

Muara Enim

Aceh Tamiang

Pakanbaru

Kampar

Way Kanan

Lampung Barat


Sedangkan untuk tingkat wilayah:

Provinsi Jawa Barat 

Provinsi Banten

Provinsi Sumatera Selatan 

Provinsi Riau 

Provinsi Sumatera Utara 

Provinsi Kalimantan Tengah

Provinsi Jawa Tengah 

Provinsi Lampung

Provinsi DKI Jakarta 

Provinsi Sumatera Barat 

Kepada semua calon ketua pengurus perkumpulan KJI yang ada di wilayah NKRI, atas adanya inisiatif ingin bergabung. Kami dari DPP mengucapkan terimakasih. Mari bersama kita besarkan perkumpulan wartawan ini dengan catatan. Tetap mengacu kepada AD-RT-KJI, ujar Denni.

Selanjutnya, mengenai surat mandat kepengurusan setelah masing-masing calon Ketua melengkapi susunan pengurus. Baru kami tindaklanjuti. Kemudian, sama halnya dengan yang telah disampaikan ketua wilayah dua Wyndo Regandha Sang "RADJAMEDIAONLINE" ini, yang terpenting jaga marwah organisasi, harap Denni. 

(Relis)

Posting Komentar

0 Komentar