BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Penyerahan SK LMP Macab Kota Padang Oleh Ketum LMP H. M. Arsyad Cannu Kepada Amrizal Bakri, SH

JAKARTA | Penyerahan SK LMP Markas Cabang Kota Padang Oleh Ketua Umum Laskar Merah Putih (LMP) H.M.Arsyad Cannu Kepada Ketua Marcab Kota Padang Amrizal Bakri,SH

Kebahagiaan dan kebanggaan terlihat jelas di senyum Ketua Markas Cabang kota padang yang akrab disapa AM BARO saat serah terima SK dari Mabes LMP.

Dengan bangga dan penuh rasa terima kasih kepada seluruh jajaran LMP MarCab Kota Padang, tidak hentinya terucap dari mulut Ketua Markas Cabang Kota Padang, Bapak Amrizal Bakri, SH (Am Baro). Bagaimana tidak? Dengan semangat loyalitas tanpa batas yang ditunjukkan oleh semua jajaran, sehingga membuat kerja keras beliau selama ini sesuai dengan harapan.

Dikutip dari ucapan Ketua Am Baro,  Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah. Ucapan syukur tak terhingga kepada ALLAH SWT yang meridhoi setiap langkah demi langkah, tahap demi tahap dalam pencapaian ini. Sebab dengan penyerah terimaan SK ini semakin memantapkan saya untuk memimpin serta mengawal setiap Program Kerja masing-masing Ketua Bidang dan cita-cita saya untuk menggerakkan Roda Organisasi ini menjadi Organisasi Masyarakat yang intelektual, humanis, dan produktif.

Lebih Lanjut, Ketua Lmp macab kota Padang,,Kami Lmp macab kota Padang,Tidak hanya punya visi dan misi saja tetapi kami juga punya Target untuk kedepan nya ,,salah satunya untuk Memberdayakan Anggota Lmp yang mau bekerja dan Mau untuk Berusaha salah satu nya Berdagang yang di Ciptakan oleh Ketua UMKM LMP MACAB KOTA PADANG Yang Bekerja sama dengan seluruh jajaran pengurus Lmp macab kota Padang yang kita cintai ini ..demikian lah  salah satu ulasan yang di sampaikan oleh Ketua macab kota Padang yang saya kutip saat beliau memberikan keterangan kepada awak Media.

Kebahagiaan tersebut juga dirasakan oleh seluruh jajaran yang selama ini terus bersinergi dalam setiap pergerakan. Kesamaan tujuan adalah menjadi dasar bagi setiap anggota untuk ikut bergabung di bawah naungan Ketua Markas, Ketua Harian, dan Ketua Bidang masing-masing.

Tentunya, dengan penetapan SK ini, menambah semangat yang selama ini sudah sangat besar dalam mengemban tugas dan kewajiban demi kemajuan LMP Markas Cabang Kota Padang. Yang kita inginkan bersama adalah menjadi wadah atau tempat bagi orang-orang yang ingin mencapai kesejahteraan sosial, yang sedia setiap saat untuk merangkul, membina, dan menggali potensi diri di tengah zaman modernisasi yang penuh dengan rintangan, baik itu masalah financial ekonomi maupun masalah sosial lainnya.

Di sini, kita tidak hanya berbicara tentang visi dan misi. Tentu saja, kita memiliki visi dan misi, tetapi hal yang paling diutamakan adalah hasil dari visi dan misi tersebut melalui kerja cerdas dan kerja nyata. Hasil tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas, terutama bagi seluruh jajaran LMP Markas Cabang Kota Padang.

LMP MACAB KOTA PADANG

Posting Komentar

0 Komentar