BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti Berbagi Kebahagiaan, Bagi-bagi Baju Merah Putih Kepada Warga Perbatasan

KAPUAS HULU | Sebagai wujud kepedulian dan kecintaan terhadap warga, anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 / Bradjamusti  memberikan bantuan berupa pakaian baju merah putih kepada warga Desa Langau, Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar. Senin (24/07/2023) 

Dalam keterangannya, Danpos Langau Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Serma Saeful mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk wujud rasa syukur dan berbagi kasih sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang kekurangan pakaian yang layak pakai di wilayah perbatasan.

“Walaupun bukan pakaian mewah, tapi kami berharap dengan pakaian layak pakai ini bisa bermanfaat bagi warga khususnya di desa binaan kami, " ucapnya.

"Mengingat sebagian besar perekonomian warga hanya mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maka kami pikir dengan pakaian layak pakai yang kami berikan ini pasti bisa bermanfaat untuk warga di perbatasan,” tambahnya.

Masyarakat sangat senang dengan pakaian yang dibagikan. Dengan adanya pembagian pakaian diharapkan tidak ada masyarakat yang kekurangan pakaian untuk digunakan sehari-hari.

Sementara itu, Bapak Thomas (55)  salah satu Warga Desa Langau yang mendapat baju sangat senang dan berterima kasih kepada Bapak-bapak Satgas TNI atas pembagaian pakaian.

“Sekali lagi Terima kasih banyak kepada Bapak Danpos dan anggota semuanya yang telah bagikan kami pakaian, Semoga Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti diberikan kelancaran bertugas dan di lindungi Tuhan YME,” ucap Thomas (55)

Posting Komentar

0 Komentar