BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Kasad Cup 2023, Ini Pesan Komandan Kodim 1702/Jayawijaya

Wamena | Bertempat di Stadion Pendidikan Wamena Jl. Panjaitan Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., secara resmi menutup gelaran Turnamen Sepakbola Kasad Cup Kodim 1702/Jayawijaya Tahun 2023, Sabtu (29/07/2023).

Dalam sambutannya, Dandim 1702/Jayawijaya mengatakan, tujuan diadakannya perlombaan ini adalah untuk mewadahi prestasi pada masyarakat di wilayah Provinsi Papua Pegunungan, yang merupakan bagian dari wilayah teritorial Kodim 1702/Jayawijaya. Tak hanya itu saja, perlombaan ini juga diharapkan dapat digunakan sebagai salah satu ajang silaturahmi antara masyarakat. 

“Semoga kegiatan pertandingan Piala Kasad Cup ini dapat berlanjut di tahun selanjutnya sehingga memotivasi adik-adik dari seluruh lapisan masyarakat Provinsi Papua Pegunungan untuk bisa tampil maksimal dan berlatih lebih semangat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., menambahkan, terimakasih kepada panitia penyelenggara dalam hal Ini Kodim 1702/Jayawijaya dan Forkopimda yang selama ini telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan turnamen Piala Kasad Cup 2023 Di Wilayah Provinsi Papua Pegunungan.

“Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, pemain dan para penonton yang selama ini telah mengikuti segala arahan dan aturan yang telah diberikan untuk mensukseskan kegiatan ini,” pungkas Dandim.

Untuk diketahui, laga final Turnamen Sepakbola Kasad Cup Tahun 2023 antara Army FC vs Persiwa berakhir dengan skor 3:1 untuk kemenangan Army FC.

Adapun turut hadir, Sekda Kabupaten Jayawijaya Tony Mayor, S.Pd., Danyonif 756/WMS Mayor Inf Gunawan, Danramil 1702-01/Wamena Mayor Inf Aprin Paembonan, Pabung Mamteng Mayor Inf Romadlon, Wadanyonif 756/WMS Mayor Inf I wayan Budi Setiawan, Pasiintel Kodim 1702/JWY Kapten Inf Soni Teguh Bahtiar, Pasiter Kodim 1702/JWY Kapten Inf Nur Abdilah, Dansubdenpom Wamena Lettu Cpm Rezza.

Posting Komentar

0 Komentar