BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

PEDULI KEINDAHAN SEKOLAH, SATGAS PAMTAS YONARMED 10/ BRADJAMUSTI BANTU PENHECATAN SEKOLAH PERBATASAN

BADAU | Peduli terhadap dunia pendidikan, Satgas Pamtas  RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Pos Seriang pimpinan Serka Azis lakukan pengecatan terhadap gedung Sekolah PAUD Pegari Seriang yg bertempat di desa Seriang, Kecamatan Badau, Kab. Kapuas Hulu, Kalbar. Senin ( 31/ 07 / 2023)

Demikian dikatakan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti, Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han. dalam keterangan tertulisnya di Makotis Badau, Kab.Kapuas Hulu.

Dansatgas mengatakan pengecatan ini dilaksanakan agar kondisi sekolah bersih dan menarik minat anak-anak betah dalam mengikuti pelajaran.

 Pengecatan ini kita laksanakan karena gedung PAUD Pegari sudah memiliki warna yang pudar. Dengan kondisi keadaan sekolah yang begitu, Kita melaksanakan pengecatan disekolah tersebut.

“Kegiatan pengecatan bangunan Paud Pegari ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti terhadap pendidikan di wilayah perbatasan, sehingga dengan adanya hal tersebut para siswa mempunyai semangat belajar yang lebih tinggi dan menjadi generasi penerus bangsa yang cinta tanah Air,” ungkap Dansatgas.

“Semoga upaya Satgas ini dapat meningkatkan semangat belajar para siswa dan membuat mereka merasa lebih nyaman dalam menerima pelajaran sehari-hari,” ujar Dansatgas.

Terpisah Danpos Berjongkong Serka Azis Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal ini juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kemajuan pendidikan di Kalbar khususnya di daerah perbatasan.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami sangat berharap dapat memotivasi para siswa untuk lebih giat dan nyaman untuk belajar dengan adanya pengecatan ulang dan pembersihan pada lingkungan sekolah,” ujarnya.

Kepala Sekolah Paud Pegari Ibu Marselina mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas yang sudah memberikan keindahan sekolahnya. Pengecatan yang dilaksanakan oleh anggota satgas ini sangat berdampak positif terutama kepada anak-anak di sekolah ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI, karena sudah membantu mengecat sekolah kami. Saya sangat senang dengan apa yang sudah dilakukan, semoga dengan ini murid lebih senang dan nyaman untuk belajar,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar