BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Menyongsong TP. 2023/2024 TK Hang Tuah 7 Surabaya Miliki Sarpras Baru

Surabaya, (15/07) | Setiap satuan pendidikan tentu mengidam-idamkan memiliki sarana dan prasarana sekolah yang lengkap, karena  keberadaan sarana prasarana di sekolah sangat penting bagi kelangsungan kegiatan pendidikan. Hal senada  terjadi di TK Hang Tuah 7 Surabaya dimana pada TP.2023/2024 ini telah menyiapkan diri dengan fasilitas sekolah yang memadai.  Beberapa fasilitas baru, Jum'at (14/07/23) telah diresmikan penggunaannya oleh Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah   Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP dengan di tandai pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur atas pelaksanaan pembangunan  sarana dan prasarana sekolah  tersebut .

Umi Mukhoyaroh,S.Pd sebagai Kasatdik  TK hang Tuah 7 sejak  5 Desember 2012 hingga saat ini,  menyampaikan laporannya kepada Kapeng Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah bahwa saat ini telah selesai di bangun  sarana prasarana sekolah meliputi  2 Ruang Kelas Baru (RKB)  dengan kelengkapannya, Kantor Kepala Sekolah,  Ruang Guru, Ruang UKS, Kamar mandi dan tolilet. Dengan demikian kita siap melaksanakan KBM bersama 2 guru kelas dan 6 guru ektrakurikuer  untuk mewujudkan Motto Yayasan Hang Tuah " Keberadaan Kami Mencerdaskan Anda".  

Pada TP.2023/2024  ini TK Hang Tuah 7 telah berhasil memenuhi kuaota PPDBB nya , total siswa 38 terdiri dari 18 siswa kelompok A dan 20 siswa kelompok B. Sekolah ini memang sudah di kenal olehdan masyarakat di sekeliling sekolah karena usianya yang memang sudah tua, ( berdiri sejak  1967) , telah  mengalami pergantian  Kasatdik 4 kali.

TK Hang Tuah 7 yang berada dalam  naungan Cabang  Sutrabaya Yayasan Hang Tuah memiliki  Visi:

Mewujudkan peserta didik beriman dan bertaqwa, cerdas berbudaya, disiplin, cinta tanah air dan berwawasan Bahari dan Misi :   Menanamkan nilai-nilai agama dalam kegiatan setiap hari,  Memberikan proses pembelajaran yang mengenalkan kearifan lokal, berwawasan lingkungan diantaranya bahari, Memberikan proses pembelajaran yang kontekstual, inovatif, eksploratif, aktif dan kreatif dan Memberikan kesempatan kepada anak untuk mencoba sendiri.

Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP saat pemotongan tumpeng tanda syukur dengan selesainya pembaangunan sarpras TK Hang Tuah 7 tersebut menyampaikan bahwa pembangunan kali ini merupakan  kontribussi dari  Cabang Yayasan Hang Tuah , pelaksanaan pembangunannya di laksanakan oleh CV. Setia Alam Perkasa  dalam waktu 2 bulan.

Turut hadir Sekertaris Cabang Surabaya  YHT  Niken Dyah Puspitorini , S.Pd , bendahara  Hestanofia , S.E , Kasatdik SD Hang Tuah 7, Kasatdik SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah serta seluruh guru dan karyawan TK Hang Tuah 7..

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar