BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Ciptakan Hidup Sehat, Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY Mengadakan Khitanan Massal Gratis Di Perbatasan

Sipias | Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY yang dipimpin oleh Wadan Satgas Mayor Inf Aditya Kurnia Rahman beserta Lettu Ckm Dedy P. Widodo, Letda Ckm dr. Muhammad Gufron Nusyirwan (Dokter) dan tim kesehatan satgas bekerja sama dengan Dompet Dhuafa melaksanakan Khitanan (sunat) massal secara Gratis untuk masyarakat di Kampung Sipias, Distrik Eikobel, Kabupaten Merauke. Minggu (14/05/2023).

Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza S.I.P, M.I.P., dalam rilisnya di Sota mengatakan bahwa tidak hanya fokus dalam menjalankan tugas pokok sebagai Satuan Pengamanan Perbatasan, namun juga kami akan selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat terkhususnya dalam dunia kesehatan kepada seluruh warga di wilayah perbatasan.

“Bakti sosial dan khitanan massal ini merupakan suatu bentuk wujud kepedulian kami dari Satgas kepada warga kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat dan juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat,” ucap Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza S.I.P, M.I.P.

Dokter Satgas Letda Ckm dr. Muhammad Gufron Nusyirwan mengatakan bahwa pelayanan khitan ini dilaksanakan secara massal dan gratis kepada masyarakat. Kami akan selalu siap untuk melayani masyarakat sekitar yang membutuhkan pelayanan kesehatan tanpa dipungut biaya sedikitpun,” tutur Dokter satgas.

Kegiatan dimulai pada jam 09.00 WIT sampai dengan selesai dan diawali dengan pertunjukan Tim Hadrah Satgas Yonif 511/DY. Kegiatan Khitanan ini dihadiri oleh Danramil Elikobel dan Kepala Kampung Bupul 1.

Yanuarius Ndiken (10) memberikan ucapan terima kasih atas kepedulian personel satgas yang telah memberikan pelayanan khitanan gratis.

“Terima kasih abang-abang TNI dari Satgas Yonif 511 Badak Hitam yang sudah memberikan sunat secara gratis kepada saya dan teman-teman. Saya merasa sangat senang sekali telah dikhitan oleh bapak TNI,” ucap Yanuarius Ndiken.

Posting Komentar

0 Komentar