BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Tak Main-main, Dukungan Untuk Irwan Basir Semakin Membludak

PADANG | SENIN, 24 APRIL 2023 -- Tidak main-main, dukungan terhadap Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM, Ninik Mamak Nagari Pauh IX Kuranji untuk menuju singgasana BA 1 Kota Padang, pada 2024 mendatang semakin membludak. Hal ini terpantau dari cerita warga di warung kopi kawasan Tabing, Kota Padang.

Bukan itu saja. Bahkan, dibeberapa kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Padang, para simpatisannya telah mulai merangkul berbagai elemen masyarakat. Semua ini mereka lakukan demi adanya perubahan pada Kota Padang yang mereka cintai.

" Segala upaya akan kami lakukan asalkan Irwan Basir Datuk Rajo Alam, bisa memimpin Kota Padang, " ujar pria yang akrab disapa Enek (57) warga Tabing yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh harian lepas.

Enek juga mengatakan, selama ini Irwan Basir telah banyak berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kalangan bawah. Padi yang ia semai selama ini telah tumbuh subur di kalangan bawah. Kini, tiba saatnya untuk menyemai apa yang telah ia tanam.

"Irwan Basir, Datuk Rajo Alam, memang pantas untuk memimpin Kota Padang yang kita cintai. Sebab, ia adalah sosok panutan bagi warga. Bahkan, di kalangan akar rumput ia seperti dewa penolong, hadir dikala warga membutuhkan, ada disaat warga sedang tertimpa musibah. Atas dasar inilah masyarakat kota Padang menggalang kesatuan untuk Irwan Basir maju di ajang pilkada 2024 mendatang, terang Enek.


(An/Wyndoee)

Posting Komentar

0 Komentar