BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Peringati HUT Persit ke 77, Persit KCK Kodim 1702/JWY Melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Wamena | Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke-77 Ketua Persit KCK Kodim 1702/JWY Dr. Ida Waromi Murip melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Wamena, Distrik Wamena, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan.(11/04/2023)

Acara ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan peletakan karangan bunga secara simbolis ditugu taman makam pahlawan oleh Ketua Persit KCK Kodim 1702/JWY Dr. Ida Waromi Murip, dan diakhiri dengan tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Hal tersebut disampaikan Ketua Persit KCK Kodim 1702/JWY Dr. Ida Waromi Murip saat ditemui selesai kegiatan, ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini bertujuan sebagai penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur demi mempejuangkan kemerdekaan dengan mengorbankan harta dan benda serta jiwa raga, sebagai wujud pengabdian kaum wanita Persit KCK Kodim 1702/JWY melaksanakan ziarah seraya memanjatkan doa untuk para pahlawan yang telah gugur.

“Semangat jiwa kepahlawanan yang kita harus contoh, setia kepada bangsa dan negara ini juga sangat penting bagi para istri agar setia mendampingi suami dan menjaga kehormatan suamin sebagai TNI”.ujarnya

Lebih lanjut, Ketua Persit KCK Kodim 1702/JWY Dr. Ida Waromi Murip menambahkan, disini ada pesan moral yang dapat diambil, kita akan selalu mengingat dan menghargai jasa para pahlawan, dengan harapan kaum wanita khususnya Persit KCK Kodim 1702/JWY terus berbuat yang terbaik dengan cara mendharma baktikan diri kepada keluarga, organisasi, bangsa dan negara.

Selesai acara ziarah, Ketua Persit KCK Kodim 1702/JWY beserta rombongan memberikan tali asih kepada penjaga taman makam pahlawan Wamena.

Ziarah di Taman Makam Pahlawan ini diikuti seluruh anggota persit KCK Kodim 1702/JWY dan persit KCK Yonif 756/WMS.

Posting Komentar

0 Komentar