BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Yayasan Hang Tuah Laksanakan Penandatanganan Nota Kesepakatan Dengan Bank DKI

Jakarta, (21/03) | Dalam rangka berbenah diri pada manajemen  keuangan sekolah di Satuan-satuan  pendidikan Yayasan Hang Tuah yang berada di Wilayah Jakarta,  melalui  Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P, Senin( 20/03/23) melaksanakan Penandatanganan Nota kesepakatan/MoU antara Yayasan Hang Tuah dengan Bank DKI berlangsung di Aula Kantor Cabang Jakarta Yayasan  Hang Tuah .

Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P dalam sambutannya bahwa, dengan adanya kerjasama antara Bank DKI dengan Satdik-Satdik di jajaran Yayasan Hang Tuah  bisa  menjadi  salah satu cara untuk meningkatkan akuntabilitas, karena  dengan  diterapkannya  sistem tersebut  diharapkan  data  yang dihasilkan pada siklus pendapatan semakin rapi  dan  akurat.  Hal  ini  tentu  saja  akan berdampak pada keandalan informasi yang dihasilkan. Jika informasi yang dihasilkan dapat diandalkan  maka  akan  berpengaruh positif terhadap akuntabilitas keuangan di sekolah.

Sementara itu dari pihak Bank DKI  Yuniar Tranesia Manik, selaku pemimpin Grup penjualan dana & transaksional Bank DKI mengaatakan bahwa   Sinergi Bank DKI dan Yayasan Hang Tuah ini secara keseluruhan memberikan  kemudahan, kecepatan, akutabilitas serta transparansi dalam setiap transaksi keuangan yang menggunakan produk dan program Bank DKI. 

Disamping itu Bank DKI juga menerima  pembayaran SPP murid-murid  dan penerima KJP dengan sistem auto debet dari Bank DKI, Bank DKI juga menyedian sistem pembayan SPP dengan menggunakan Virtual Account (VA) kepada siswa Non KJP.

Bagi  Guru dan Staff Satdik  dibawah Yayasan Hang Tuah,  Bank DKI juga menyiapkan program khusus untuk payroll di Bank DKI dengan benefit Free Administrasi Rekening Tabungan, Free Sistem CMS dan Kesempatan memperoleh Pinjaman Tanpa Agunan bagi guru dan staff yang berpayroll di Bank DKI .

Turut hadir paa pelaksanaan MoU antara Yayasan Hang Tuah dengan Bank DKI, Anggota Pembina Bidang Umum, Laksma (Purn) Dr. Ir. Trismadi., Ipu, Anggota Pengawas Pusat, Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., Mm., C.Fr.A Crmp,  serta Pengurus Inti lainnya , Pimpinan Bank DKI Wilayah Jakarta Utara, Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P,  Para Kasatdik dan bendahara Hang Tuah di lingkungan Yayasan Hang Tuah Wilayah Jakarta.


(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar