BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Bahu-Membahu Membangun Rumah Warga Di Perbatasan Papua

Merauke | Demi meringankan beban masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Komando Utama yang dipimpin oleh Sertu Kukuh Santoso beserta 10 anggota lainnya saling bahu-membahu membangun rumah warga di *Kampung Sipias Bupul 1, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke.* Jumat (24/3/2023).

Wadansatgas Yonif 511/DY Mayor Inf Aditya Kurnia Rahman dalam keterangannya mengatakan bahwa “rumah yang dibangun adalah milik salah satu warga kampung Sipias Bupul 1 yaitu Bapak Saidi (48). Awalnya, Bapak Saidi datang ke pos dan meminta tolong bantuan kita untuk membangun rumahnya. Oleh karena itu, saya langsung memerintahkan anggota untuk menanggapinya dan segera untuk membantu membangun rumahnya. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami personel Satgas kepada warga binaan di perbatasan RI-PNG. Kami akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan warga," ucap Wadansatgas Mayor Inf Aditya Kurnia Rahman.

Bapak Saidi (48) yang merupakan pemilik rumah mengatakan bahwa “saya mengucapkan terima kasih banyak kepada personel Satgas Yonif 511/DY, yang dengan kerendahan hati mau membantu membangun rumah saya. Semoga kebaikan dan keikhlasannya dibalas oleh Tuhan YME," ungkap Bapak Saidi.

Posting Komentar

0 Komentar