BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Pelan Tapi Pasti, Nama IKW-RI Kian Mencuat Dibawah Komando Firman Sikumbang

"Usah dunsanak ragu jo bimbang

Kok karajo taliek nyato

Usah ragu jo Firman Sikumbang

Tampek kito baiyo basamo"


"Niek bana tatanam di hati

Hiduik paguno dek banyak urang

IKW RI salamo ko mati suri

Ditangannyo lah mulai bakambang"


"Babiduak kito samo badayuang

Badayuang sampan ka Angso Duo

Basamo Firman Sikumbang kito bajuang

Manggadangan IKW RI nan tacinto"


"Sairing sajalan maraih mimpi

Susah sanang samo dijalani

Satukan niek nan dihati

Bia sejahtera anggota IKW RI"


PADANG |Sejak terpilih menjadi Ketua IKW RI, Firman Sikumbang, bergerak cepat realisasikan janji. Pelan tapi pasti, ia siap 'menggadang' IKW RI. Meski, belum sepenuhnya tertepati, namun terus melangkah pasti meraih mimpi. Mimpi diwujudkan dalam kenyataan, bersama IKW RI mencapai tujuan. IKW RI mulai melihatkan jati diri. Kolaborasi dengan berbagai pihak terus dilakukan. Satu harapan, kesejahteraan anggota IKW menjadi tumpuan

Sosok Firman Sikumbang, sudah tak asing lagi. Bermitra dengan pasukan 'Baju Coklat' namanya kian berkibar dengan berita seputar kepolisian. Ini modal baginya, untuk memajukan dan bekerjasama dengan institusi Polri. Setidaknya, kerjasama ini, bisa  menjadi solusi. Saat wartawan tersandung persoalan, dan berurusan dengan pihak kepolisian. Bisa jadi, adanya laporan orang sakit hati kepada awak media.

"Bak kata pepatah, "sepandai pandai mancincang, landasan kanai juo". Ini diterapkan Firman Sikumbang saat dipercaya menjadi Ketua IKW RI. Saat IKW RI belum punya dana segar untuk menggerakkan organisasi. Meskipun begitu, ia siap menalangi, walaupun harus merogoh kantong sendiri. Roda organisasi mulai berjalan, perlahan siap mencapai tujuan. Untuk menepati janji yang terucapkan.

Langkah nyata, telah dilakukan, termasuk kerjasama dengan Waka Polres Pariaman. Mewakafkan tanah untuk IKW RI, langkah panjang untuk masa depan. Gerak cepat itu, menuai pujian, karena jarang dilakukan organisasi wartawan lain. Melalui IKW RI, Firman Sikumbang, membuat sejarah baru untuk dunia jurnalistik. Semoga ini, terealisasi dan niat suci itu bisa dijalani.

Masih banyak yang harus dilakukan. Termasuk, 'Kantor Bersama' anggota IKW RI yang juga bakal menjadi sekretariat IKW RI. Ini perlu dukungan kita bersama, sebab tak akan tercapai tujuan tanpa adanya dukungan anggota. Selayaknya, kita dukung bersama agar marwah IKW RI makin terangkat. Dan, makin disegani berbagai pihak.

An/Nv

Posting Komentar

0 Komentar