BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Meningkatkan Profesionalisme Prajurit, AAL Laksanakan LDD

AAL, Surabaya (20/3) | Untuk membentuk suatu sinergi dalam sistem organisasi Akademi Angkatan Laut (AAL) menyelenggarakan beberapa kegiatan Latihan Dalam Dinas (LDD) untuk memberikan bekal ketrampilan dan pengetahuan kepada personel AAL yang sangat bermanfaat dalam mendukung tugas-tugas pengajaran, pelatihan dan pengasuhan Taruna AAL.

Untuk meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan kepada personel AAL, Kasubbdit Minpers Ditpers AAL Letkol Laut (KH) AH Fadli mewakili Dirpers AAL Kolonel Laut (E) Prasetyo Triyudanto, membuka LDD diantaranya pelatihan montir, operator komputer dan PPGD TA. 2023.

Pelaksanaan LDD yang diikuti sebanyak 60 Anggota Tetap (Antap) AAL dibuka di gedung Maspardi Kesatrian AAL Bumimoro Surabaya, (20/3), yang rencananya akan dilaksanakan selama satu bulan kedepan hingga tanggal 19 April 2023 mendatang.

Dalam amanat Dirpers AAL yang dibacakan Kasubdit Minpers AAL mengatakan bahwa AAL merupakan suatu lembaga pendidikan pembentukan tingkat Akademi yang bertugas mencetak dan menyiapkan perwira-perwira TNI AL yang memiliki tiga dimensi kemampuan yaitu Akademis, kesamaptaan jasmani dan mental kepribadian.

Disamping itu AAL juga memiliki tugas pokok mendidik Taruna agar menjadi calon Perwira TNI AL masa depan yang berjiwa pejuang Pancasila dan Sapta Marga, memiliki pengetahuan dan ketrampilan profesi Matra Laut dalam Spektrum penugasan di Kapal Perang (KRI) dan Pasukan sebagai calon-calon Pemimpin TNI/TNI AL masa depan.

Posting Komentar

0 Komentar