BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Danlantamal VI Melaksanakan Courtesy Call dan Tampil Sebagai Narasumber pada Program Siaran TNI-Polri di LPP RRI Makassar

TNI AL, Lantamal VI, 15 Maret 2023 |  Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar  Brigjen TNI  (Mar) Amir Kasman., S.E.,M.M Melaksanakan Courtesy Call (CC) dan Tampil Sebagai Narasumber pada Program Siaran TNI-Polri di di Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Makassar, Rabu (15/03/2023).

Kunjungan CC ke LPP RRI Makassar tersebut di sambut oleh Kepala RRI Makassar Jaya Maulana Rukmantara, SE., M.Si., di ruang kerjanya.

Usai melaksanakan CC, Danlantamal VI berkesempatan menjadi Narasumber di program siaran TNI-POLRI.

Sebagai narasumber, Danlantamal VI menyampaikan bahwa Makassar akan menjadi tuan rumah kegiatan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) Ke-4 Tahun 2023.

Latihan bersama multilateral ini, akan mengundang 48 negara peserta angkatan laut dari negara sahabat dalam rangka penanggulangan bencana atau "humanitarian assistant for disaster relief", yakni kegiatan yang bersifat non war fighting exercise yang akan digelar di Makassar pada bulan Juni mendatang. 

“Saya berharap kepada seluruh unsur Forkopimda Sulsel dan SKPD Kota Makassar dan media pemberitaan mendukung pelaksanaan kegiatan MNEK 2023 dapat berjalan dengan baik dan sesuai apa yang diharapkan”, ujar Danlantamal VI.

Turut mendampingi Danlantamal VI di LPP RRI Makassar, Kadispen Lantamal VI.#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar